Jumat, 31 Agustus 2012

5 Purple Template

Ini pertama kali aku ngeshare template,sebenar nya template ini ada lah template Trick Collection V.2 yg gw ambil dari Cirebon-Cyber4rt dan gw edit.Gw ngedit template ini selama 2 dan ga tidur loh....XD..jadi bagi yang memakai template ini Mohon Creditnya jgn di hapus
Fitur:

-Autoreadmore
-Seo
-Blockquote Keren
-Header kolom
-Sidebar 2 & 1 Kolom
-Footer 3 Kolom
Nih Screen Shotnya


Link Dibawah Ini Demo Dan Downloadnya




Syarat Jangan Ganti Author Yg Berada Di Bawah

5 Comments

Alfyzone™ mengatakan...

Mana gan , agan belom follow blog saya =="

Ahmad Saputr4 mengatakan...

sudah gan
ahmad black cyber namanya

Alfyzone™ mengatakan...

Oiya Lupa oke deh ane follback

Ahmad Saputr4 mengatakan...

makasih gan

Alfyzone™ mengatakan...

udah ane follow nih !

Bagaimana Pendapat Anda ?