Senin, 22 April 2013

0 Download Permainan James Bond 007Legends-FLT

Download Game James Bond 007 Legends-FLT
James Bond 007 Legends-FLT | Supplied by: FAIRLIGHT | Release Date: 02-11-2012
Cracked by: FAIRLIGHT | Game Type: Action | Packaged by: FAIRLIGHT
Image Format: ISO | DISCS: 2 DVDS | Protection: Steam

Download Permainan James Bond 007Legends-FLT | Download Permainan Baru. Hi Bro, hari ini saya akan berbagi Anda James Bond 007 Legends-FLT Game. James Bond 007 Legends-FLT adalah sebuah Game Aksi yang sangat baik, sehingga Anda mungkin untuk mencoba dan memainkannya. Anda bisa Download game James Bond 007 Legends-FLT oleh Torrent, mediafire, filesonic, fileserve, dll Di sini saya berbagi file torrent Anda. Mari kita periksa.


Membungkus kembali CATATAN:
Rilis awal kami memiliki misconfiguration dari lokalisasi bahasa.
Ini dia membungkus kembali penuh. Kami mohon maaf!

Permainan informasi:
Gamer dan pecinta Obligasi sama akan menjadi James Bond, menghidupkan kembali paling ikonik dan intens misi menyamar mata-mata terkenal di dunia itu dari seluruh Obligasi seluruh franchise film - termasuk tahun ini yang sangat diantisipasi angsuran baru, "Skyfall" tersedia sebagai update gratis pada tanggal 9 November, 2012. Mempekerjakan persenjataan lengkap Bond gadget dan persenjataan, wajah penjahat terkenal dan antek brutal mereka, melakukan stunts yang mengesankan, dan tentu saja, berbaur dengan perempuan Obligasi cantik.

Bermain sebagai James Bond dalam peran klasik seperti:
Mengambil peran James Bond yang diperankan oleh Daniel Craig di semua tingkatan Skyfall baru. Membuka tiga tingkat pemain tunggal baru menyusul alur cerita dari film Skyfall. Tingkat berlangsung di Istanbul dan Shanghai sebagai upaya Obligasi untuk melacak penjahat Patrice. Pembaruan ini akan menjadi otomatis tersedia sebagai update ke 007 Legends.

Informasi Instalasi:
· Membakar atau mount
· Instal
· Main game
CATATAN: Seperti biasa, memblokir exe pertandingan di firewall Anda.


Screenshots:







0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?