Sabtu, 08 September 2012

2 Cara Berhenti Mengikuti Blog Yang Kita Follow

Ada cerita sedikit Mengenai Follow, ada sobat saya ya mungkin merasa jengkel atau kesal dengan ulah para blogger yang mungkin sudah lama bergelut di dunia Blogger bisa di katakan mungkin dia sudah master nya..
(Mngkin) :P yang senak nya saja mempermain kan blogger pemula seperti saya ini,dia minta kita follow blog nya,kita ikutin permintaan dia untuk kita follow blog nya,namun tetapi kita sudah follow blog dia,dia tidak mau follow back blog kita..
pasti sobat merasa kesal kan atas ulah nya itu...
Nah itulah sedikit cerita dari sobat saya yang bercerita dan bertanya dengan saya.
Menanggapi pertanyaan dari sobat saya dia bertanya dengan saya :
Bagai mana sih Cara Berhenti Mengikuti Blog yang Kita Follow ..?
dan kemudian saya jawab demikian..



1. Login ke dasbord Blogger
2. Kemudian Klik Menu "manage"


Tampilan Seperti Ini Antarmuka Blogger Lawas

3. Kemudian pilih blog/ situs yang ingin kita berhenti mengikutinya. Kemudian klik "setelan" di sebelahnya.




4. Nah, kemudian klik "Berhenti ikuti situs ini".




Itulah jawab saya ketika sobat saya bertanya..
tapi saran dari saya,jika sobat ingin stop follow cari saja situs atau Blog yang sudah tidak Update lagi.

Hanya itu sedikit Info dari saya mengenai Cara Berhenti Mengikuti Blog yang Kita Follow
Mudah-mudahan bermanfaat,

Saran Dan Kritik Anda Sangat Membantu Saya Dalam Menulis Artikel Selanjutnya Pada Tutorial Blog Ini...

2 Comments

Eka Ikhsanudin mengatakan...

own, ternyata ada cara untuk berhenti mengikuti blog orang yaah... makasih sobat, sapa tau kapan2 bsa aku coba hehehe... :D

Ahmad Saputr4 mengatakan...

thanks dusah berkunjung ya :D
juskid (Y)

Bagaimana Pendapat Anda ?