Senin, 17 September 2012

3 Cara Hack Akun Facebook Orang Lain! Gokil

Tutorial Cara Hack Password Facebook Terbaru - Rekan Blogger Pengunjung setia Saya. Jangan salah tanggap dulu ya dengan judul artikel "Cara Hack Password Facebook Terbaru"ini. Saya bukan ingin mengajari bagaimana cara Hack password orang, tetapi sebagai informasi sekaligus himbauan terhadap cara hacking password facebook yang terbaru.


Jika mungkin sebelumnya kita mengetahui cara hack password facebook seseorang yaitu dengan cara hack email si empunya akun facebook terlebih dahulu, tetapi sekarang ada metode baru untuk hack facebook tanpa perlu hack emailnya. silahkan perhatikan gambar dibawah ini :



Klik gambar untuk memperbesar

Teknik penipuan ini biasanya dilakukan oleh 2 orang atau lebih atau juga satu orang yang memiliki banyak akun facebook. caranya :

SI PENIPU 1 akan berpura-pura bahwa facebook dapat memblok pasword kita jika kita menuliskannya pada kolom update status atau kolom kotak komentar.

SI PENIPU 2 akan membalas status pada kolom komentar SI PENIPU 1 dan menyatakan seolah-olah teknik tersebut memang berhasil.

KORBAN yang merasa tertarik akan mencoba untuk memasukkan passwordnya pada kotak komentar SI PENIPU 1 tadi dan akhirnya...... passwordnya pun terakses publik. karena memang ini hanyalah tipuan.

Gimana coy, gokil kan?

Jadi berhati-hatilah jika Anda menemukan teknik penipuan/hacking password facebook seperti diatas. dan jika berkenan silahkan sebarkan informasi ini kepada teman-teman facebook anda, agar mereka lebih waspada.

Salam Blogging

Credit By : Ahmad Saputr4

3 Comments

Anonim mengatakan...

gokil banget
bisa bisa mereka hajar kite bro

Ahmad Saputr4 mengatakan...

ga mungkin lah mereke hajar kita
soalx tergantung tempat tiggalnya

Unknown mengatakan...

oalah padahal lg pngn tau ngehack fb orang

Bagaimana Pendapat Anda ?