Selasa, 04 September 2012

3 Cara Mencari ID Link Foto Kita Di Facebook

Pada postingan sebelumnya, saya telah membahas bagaimana caranya menonaktifkan akun facebook kita secara permanen. Kok permanen? iya kalo ada permanen pasti ada temporer..ya gak cuy??
Dalam postingan itu telah dijelaskan pula bahwa foto yang telah kita upload ke facebook kemudian kita hapus, pada dasarnya foto tersebut tidak terhapus beneran, berarti pura-pura donk..kakakakkkkk..Akan tetapi foto tersebut masih tersimpan rapi pada servernya si facebook.

Buktinya apa??

Buktinya jika kita panggil (load) link foto kita yang telah kita hapus, foto tersebut masih muncul dan terlihat sebagaimana aslinya. Nah loh !!

Tapi gue gak tahu alamat link foto gue cuy...dimana nyarinya??

Dasar OOneEnG maen game Onet..halagh !!

Untuk mencari Link Id Foto Kita kita di facebook pada dasarnya sangat mudah. Buka terlebih dahulu foto yang jadi target, akan kita dapatkan link redirect kurang lebih seperti ini (kalo gak sama, ya minimal mirip lah)  https://www.facebook.com/photo.php?fbid=202715833192715&set=a.173911996073099.38258.100003628980573&type=1

Alamat di atas akan muncul ketika kita melihat foto di facebook satu persatu...perhatikan gambar di bawah


 


Selanjutnya??

Selanjutnya klik kanan pada foto tersebut kemudian pilih view image. Nah dengan menuju ketempat ini, kita akan diantar ketempat persemayamannya foto kita. Cek link URL di address bar browser anda ....Kurang lebih kita akan mendapatkan alamat lengkap (baca: URL) persemayaman foto kita seperti ini https://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/309104_202715833192715_1557465950_n.jpg

Alamat inilah yang saya maksud dalam artikel membunuh akun facebook secara permanen
Didirektori ini juga facebook menyimpan jutaan foto dari para penggunanya...

3 Comments

Gilang Hacker mengatakan...

kalo itu sih saya bisa gan :P

Ahmad Saputr4 mengatakan...

in untuk yang belum tau aja

Unknown mengatakan...

kalo saya tidak tau alamatnya gmn?? coz fb saya di hack terus fotonua di hapusin

Bagaimana Pendapat Anda ?