Jumat, 28 September 2012

1 Tutorial Design Wallpaper Desktop Efek Pecah


Nah Sekarang Saya Akan Memosting Tentang Design. Selama ini Saya Belum Pernah Posting Tentang Design. Dari Pada Blog Saya Mau Tutup Mendingan Posting Manfaat Yang Berguna :D. Sebenarnya Membuat Efek Pecah Pakai Adobe Photoshop Cs3.


Membuat Nya Cukup Mudah Hanya Menggunakan 5 Bahan Saja & Itupun Saya Sediakan , Bahan² Nya Sebagai Berikut :
- Photoshop Cs³ Portable ( Ane Make Ini xD )
- Wallpaper Desktop ( Punya Masing² Ya )
- Anime ( Yang Ane Pake , Yang Lain Juga Boleh Sesuai Selera :v )
- Brush Kaca Pecah ( Yang Ane Buat , Jadi Sedia Pakai Tanpa Harus Buat Sendiri Lagi xD )
- Otak ( Ya Iyalah , Kalau Gak Ada Otak Gimana Mau Mikir xP )

Tutorial :
Pertama , Buka Photoshop Cs³ Anda ( Ane Pakai Series Cs³ )
Open Wallpaper Desktop Yang Mau Di Buat Effect Kaca Pecah ( CTRL + O )


Buka Bahan Yang Disediakan , Sebagai Berikut :
- Wallpaper Desktop ( Punya Masing² Ya )
- Anime ( Yang Ane Pake , Yang Lain Juga Boleh Sesuai Selera :v )
- Brush Kaca Pecah ( Yang Ane Buat , Jadi Sedia Pakai Tanpa Harus Buat Sendiri Lagi xD )

Setelah Di Buka Pertama Pilih Dulu Bagian Layer Wallpaper Yang Sudah Di Siapkan , Setelah Itu DRAG Layer Brush Kaca Pecah Ke Layer Wallpaper Yang Tadi .


Dan Selanjutnya Sesuaikan Brush Kaca Pecah Itu Tadi Di Layer Wallpaper , Setelah Itu Drag Lagi Layer Anime Ke Layer Wallpaper .


Pindah Ke Layer Wallpaper Dan Sesuaikan layer Anime Nya Supaya Terlihat Pas Dengan Brush Kaca Pecah Itu , Selanjutnya Hapus Bagian Yang Tidak Penting Dari Anime Tersebut Sehingga Seolah² Anime Tersebut Keluar Dari Effect Kaca Retak Tersebut .



Dan Lihat Setelah Bagian Yang Tadi Di Hapus Begitu Lah Hasilnya , Cukup Mudahkan ??
Tinggal Di kasih Pengenal Nama Anda ^_^
Dan Seperti Ini Lah Hasilnya xD


Gimana ?? Cukup Menarik Bukan ??
Semoga Bermanfaat Bagi Anda .
Silakan Follow Blognya & Tinggalkan Komentarnnya .


Inspiration : Celvin Dewantara & All Member HEP !
Thanks To : Hacker ID
Source : Ahmad Saputr4 & Hacker-ID & Hacker-ID & Hacker-ID
Ingat Copas Sertakan Sumber Blog Ini !!

Sumber : Hacker ID

1 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?